ARTOTEL Thamrin X Alun Alun Indonesia Adakan Pameran FLUX & FLEX

SHARE

Jakarta – Konsep menempatkan area krya Indonesia di Lobby Hotel Artotel Thamrin, berupa karya para pengrajin kain batik. Pameran yang bertemakan FLUX & FLEX, merupakan kalaborasi ARTOTEL Thamrin bersama Alun Alun Indonesia.

“Tujuan kali ini sebelum jelang bulan puasa sekaligus menyambut hari buruh mengadakan pameran Flux and Flex, dan pertama kali bekerjasama dengan Alun Alun Indonesia. Kita punya misi dan visi yang sama dengan Alun Alun Indonesia. Dan setiap pameran berbeda beda supaya setiap tamu yang datang ke hotel akan berbeda dalam sambut bulan puasa”, kata Ratu Triamarshida selaku Ass. Marcom Manager Artotel Thamrin Jakarta, saat konferensi pers di Artotel Thamrin Jakarta, Selasa (15/05/2018).

Dikesempatan yang sama Pincky Sudarman selaku CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi menambahkan Semoga dengan diselenggarakannya pameran ini, masyarakat semakin pandai dan mengerti tentang kekayaan wastra nusantara. Kami berharap masyarakat juga akan semakin mencintai hasil kebidayaan yang kita pujya. Alun Alun Indonesia sebagau destinasi berbelanja akan terus berusaha menjadi motivatir bagi para perajin di Indonesia agar terus berkreasi dengab wastra tradisional yang jumlahnya sangat banyak itu.

Local brands yang dihadirkan dalan pameran  tersebut adalah Citra Lawas, Batik Arimby, Sumba Art, MSW Textile, Kekean Batik, Kanawida, Isam Tenun dan Rumah Songket.

Motif motif yang ditampilkan terdiri dari Batik dengan motif modifikasi (Ekor Merak), Motif sekar latar lereng kawatan, Motif sekar latar galaran, Motif ceplok isen isen kawung,  Motif puspo lereng swastiko, Motif gedek seling kawung, Motif ceplok