Starbucks : Koleksi Merchandise Desain Motif Ikat

Jakarta–  Starbuck Indonesia luncurkan koleksi merchandise eksklusif  berupa tumbler, tas, cup sleeve, pouch, hingga Starbucks® Bearista dengan mengangkat tema United with Indonesia, yang dituangkan dalam motif kain lokal yaitu, tenun ikat.

Merupakan kolaborasi antara gerai Starbuck Indonesia bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, yang merupakan edisi spesial di hari jadinya yang ke-16.

Anthony Cottan selaku Direktur Starbuck menjelaskan  bahwasanya kolaborasi tersebut merupakan dukungan Starbucks terhadap budaya Indonesia. “Kami ingin Starbucks Indonesia otentik, asli seperti Indonesia, tapi tetap mempertahankan kualitas standard Starbucks dunia,” tuturnya

Bagi Anda yang sangat menyukai koleksi edisi ini, bisa didapatkan di store Starbucks dengan harga jual mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 305 ribu.

Berbicara mengenai Ikat memiliki makna menyatukan (persatuan), sangat sesuai dengan misi Starbucks yang mengedepankan persatuan dan nilai budaya lokal.

Desain motif ikat yang begitu elegan dengan warna coklat serta sentuhan hijau, kuning, dan biru serta detail yang sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan Indonesia sebagai negara kepulauan dengan kekayaan alam yang melimpah.