Jakarta- Hampers, menjadi pilihan yang tepat sebagai buah tangan yang dapat diberikan pada teman, kerabat serta keluarga. Terlebih pada saat momen istimewa terasa menjadi manis dan indah seperti, disaat perayaan Lebaran, Natal ataupun New years.

Clairmont mengawali bulan ramadhan, mengadakan DIY hampers workshop berkolaborasi dengan Ideku Handmade.

Cia selaku Quality Assurance Gerai kue Clairmont menjelaskan toko kue Clairmont cukup lama dikenal di bidang  kue, sejak tahun 1997.  Setiap tahun yang menjadi top seller saat menjelang perayaan hari besar, disini (Clairmont) salah satunya hampers.

Ia juga menambahkan bahwa salah satu tujuan mengadakan acara kali ini adalah ingin memberikan topik yang bisa di bagi ke pada orang lain bahwa saling memberi itu sederhana sebetulnya, asal ada sedikit ‘effort’ dan mau berusaha sedikit ataupun memikirkan bagaimana dengan hanya menggunakan peralatan sederhana dan simple bisa menjadi bentuk kemasan yang cantik.

“Contohnya hari ini terbukti dengan bunga bunga, keranjang rotan, spidol sederhana dan tali tali sederhana tapi bisa jadi hal yang sangat berkesan untuk diberikan kepada orang lain, seperti yang telah diberikan clairmont selama ini,” kata Cia saat ditemui usai worksop di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/05/2018).

“Tentunya tradisi saling memberi tetap jalan, meskipun dia beli atau dia bikin. Tapi disini kita bisa memberikan suatu ilmu bahwa kalau ingin membuat sendiri tidak sulit tentunya. Kalau dia (peserta workshop) mau lihat Oh.. Clairmont membuatnya seperti ini, tentunya tidak lebih sulit dari pada membeli jadi ke kita. Tapi kita memberitahu kalau membuat sendiri sederhana loh..,” ujar Cia.

Saat ini, toko kue Clairmont sudah mencapai 10 gerai. Choco Cashew dan Almond Butter diakui Cia menjadi best selling cookies di Clairmont. Jelang lebaran tahun ini Clairmont menyediakan hampers cookies dengan kisaran harga mulai dari Rp165 ribu sampai Rp2,8 juta.

Dia berharap pastinya Clairmont dikenal, tidak hanya sebagai toko kue yang menjual kue saja, tapi juga memberikan kebahagiaan dan manis-nya dalam bentuk berbagi ilmu walaupun sederhana.

“Selain itu kita sering membuat pelatihan seperti ini, yang skalanya memang belum besar, seperti sekarang target 20 sampai 30 orang, seperti acara cooking class atau hal hal yang bermanfaat khususnya untuk para ibu rumah tangga, karena kita tidak bisa pungkiri itulah pasar besar kita,” tutur Cia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here