Harianjakarta.com ,Jakarta – Senator Jakarta Sabam Sirait Menggelar pertemuan dengan pemuda dan Mahasiswa Simalungun ,GMKI dan pemuda Toraja bertempat di Yayasan Komunikasi Indonesia ,Jakarta.(19/5)

Pertemuan tersebut berlangsung meriah dan terjadi dialog antara pemuda dan mahasiswa dengan Sabam Sirait yang dikenal masyarakat sebagai tokoh senior di PDI Perjuangan

Program ini masuk dalam agenda beliau selama masa reses anggota DPD RI.

Sabam Sirait adalah politisi senior berkebangsaan Indonesia. Saat ini dia menjabat Anggota DPD RI sejak 15 Januari 2018 menggantikan AM Fatwa yang wafat pada Desember 2017. Sabam merupakan ayah Anggota DPR RI Fraksi PDIP Maruarar Sirait.

Sebagai informasi, Sabam Sirait sebelumnya pernah menjadi anggota DPR RI dan anggota Dewan Pertimbangan Agung (DPA). Pada pemilihan anggota DPD RI Pemilu Legislatif (Pileg) 2014, politisi yang telah berumur 81 tahun tersebut maju mencalonkan diri. Dalam pemilihan tersebut, Sabam Sirait menduduki peringkat kelima setelah Fahira Idris, AM Fatwa, Dailami Firdaus, dan Abdul Azis Khafia.(Budi Murdani)