Harianjakarta.com, Jakarta –Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara ngobrol santai dan buka puasa bersama relawan Golkar Jokowi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Idrus Marham, Koordinator Nasional Relawan Gojo Rizal Mallarangeng, Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Agus Gumiwang, dan sejumlah elite Golkar lainny

Koordinator Nasional Gojo Rizal Mallarangeng mengatakan, kelompok relawan ini akan fokus bekerja di tingkat akar rumput.

“Jadi ini pada tingkat akar rumput, pada tingkat kaum menengah, segala tingkat untuk bersama-sama merayakan pesta demokrasi yang akan datang,” ujar Rizal di sela-sela pengukuhan.

Rizal menuturkan, kelompok ini tidak memiliki struktur

Rencananya, selain buka puasa bersama kegiatan itu juga akan diisi dengan ngobrol santai antara Jokowi dengan relawan GoJo dengan tema ‘Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0’. Dalam kesempatan ini, Ketum Golkar Airlangga sempat membanggakan kantor DPD Golkar DKI Jakarta yang mendapat penobatan kantor partai politik dengan desain terbaik di dunia.

“Rumah ini mendapatkan juara desain partai politik terbaik bukan hanya di Indonesia taoi juga di Asia dan di dunia,” kata Airlangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here