SEPATU SLANKED LIMITED EDITION KOLABORASI BAND LEGENDARIS DAN SEPATU EAGLE

Jakarta-  Grup band legendaris Slank yang terbentuk pada tanggal 26 Desember 1983 beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee telah lama berkiprah di Industri musik tanah air dan telah memiliki ratusan karya. Pertengahan tahun 2018 Slank berkolaborasi dengan PT. GF Indonesia (EAGLE) meluncurkan sepatu limited edition Eagle X SLANK bernama Slanked bertempat di FX Mall 23 Mei 2018.

Sepatu yang dirancang khusus secara langsung oleh 5 personil group Slank ini hanya diproduksi 1.200 pasang, para calon pembeli sepatu limited edition ini akan mendapatkan sertifikat berisi tanda tangan dari setiap personil SLANK dan nomor batch produksi selain sepatu itu sendiri. Untuk memiliki sepatu limited edition ini hanya bisa didapatkan secara pemesanan online di Eagle Showroom yang bisa diakses secara langsung melalui situs resmi www.eagle.co.id dan Slank store yang bisa diakses di situs resminya www.slankstore.com.

Turut hadir dalam peluncuran sepatu Slanked Mr. CK Song Chairman of Eagle, Bapak Hengky Soh Chief Executive Officer of Eagle didampingi oleh Ibu Cindy Jane Director Marketing & Communication of Eagle beserta dengan 5 personil group band Slank. Selain peluncuran sepatu limited edition Slanked, acara ini dimeriahkan juga dengan penampilan Slank dan doorprize yang menarik.

” Kami sangat antusias dengan kolaborasi EAGLE X SLANK, tujuan kami adalah ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dengan membeli dan mencintai produk dalam negeri, jadi daripada membeli produk luar tapi KW lebih baik kita membeli produk lokal tapi orisinil, kerjasama dengan Slank merupakan suatu langkah baru dari kami untuk menyentuh kalangan masyarakat yang beragam, seperti kita ketahui group Slank merupakan salah satu group band terbesar di tanah air dan mempunyai fans yang sangat banyak dan beragam dari berbagai lintas generasi, saya yakin dengan peluncuran brand baru Slanked ini akan tercapainya tujuan kita yaitu untuk mengedukasi masyarakat Indonesia untuk melek terhadap produk dalam negeri”, ujar Cindy Jane selaku Director Marketing & Communication PT. GF Indonesia (Eagle).

EAGLE dan SLANK bertujuan untuk menginspirasi anak-anak muda agar memilih produk lokal dan mengedukasi masyarakat untuk mencintai Indonesia dalam hal ini produk buatan anak negeri sendiri. (Iksan)