Baliho Doa Ramadhan Sam Aliano Di Rusak Pihak Yang Tak Bertanggung Jawab  

Harianjakarta.com ,Jakarta — Menjelang pilpres banyak isu hoax berdatangan salah satunya tagar ganti presiden dan kini pihak tak bertanggung jawab nekat merusak sampai hilang baliho. Kekejaman politik membuat panik masyarakat dan dapat menjadi ancaman bagi bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Sam Aliano Calon Presiden dalam Press Conference terkait Baliho Doa Ramadhan Milik Capres Sam Aliano Dirusak oleh pihak tak bertanggung jawab  bertempat Gedung Samco Jalan KH wahid Hasyim No 159 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6).

Sam Aliano mengatakan, di dalam hal melakukan kampanye terkait pencalonan Presiden atau Cawapres ini terlebih dahulu haruslah mengikuti mekanisme yang sudah ada.

Diduga partai politik yang panik karena tidak suka (lawan politik) contohnya baliho di Pancoran hal ini seperti preman merusak demokrasi yang sudah baik dan polisi harus bertindak, tambahnya.

Tidak hanya menghebohkan publik dengan memamerkan uang miliaran rupiah, pengusaha berdarah Turki, Sam Aliano kembali mengundang perhatian masyarakat lewat baliho dirinya di sejumlah sudut Ibu Kota sejak beberapa hari lalu.

Iklan yang diketahui berada di Simpang Warung Buncit, Mampang dan Simpang Pancoran itu pun viral di media sosial.

Sam Aliano memiliki sejumlah program yang akan ditawarkan sebagai modal maju dalam Pilpres 2019. Sam menjanjikan akan menghapus utang Indonesia, serta akan menggratiskan umrah kepada seluruh masyarakat yang memilihnya.(Budi)