Harianjakarta.com ,JAKARTA — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Alfamart kembali menggelar program Mudik Asyik bersama Alfamart. Kali ini, ribuan peserta Mudik Asyik Alfamart tujuan Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang diberangkatkan menggunakan moda transportasi Bus dari Lapangan Theater Imax Keong Mas TMII, Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfara Trijaya Tbk, Solihin menuturkan, lebih dari 2.300 tiket mudik disediakan Alfamart bagi pengguna Kartu member PONTA, khususnya yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

“Kami menyediakan total 150 tiket pesawat dan 2.160 tiket bus untuk sekali keberangkatan mudik,” ujar Solihin di sela acara Pelepasan Mudik Member Alfamart.

Program mudik tahun ini didukung oleh Nescafe, Coca-cola, Chilkid&Chilgo, Hansaplast, Mie Sedap, dan YuZiL Dalam kesempatan tersebut diadakan dialog singkat bersama para konsumen loyal, juga dimeriahkan dengan penampilan hjburan, games, serta pembagian souvenir.

Program yang dibuka per 1 April 2018 ini mendapat respons positif dari konsumen. Menurut Yudi, salah satunya peserta Mudik Asyik Alfamart tujuan Solo, untuk memperoleh tiket mudik gratis ini cukup mudah.

“Cukup berbelanja produk-produk sponsor senilai Rp 175 ribu untuk 2 tiket bus dan Rp 350 ribu untuk l tiket pesawat dengan menggunakan Kartu Ponta, lalu mendafcarkan diri via sms dengan mencantumkan nomer transaksi dan kode struk basil pembelanjaan produk sponsor. Bisa juga mendaftar langsung via website www.alfamartlku.com. Terima kasih karena ini tahun kedua saya dapat tiket mudik gratis dari Alfamart,” terangnya.

Selain untuk konsumen, Alfamart juga menyediakan 15 bus tambahan untuk memberangkatkan sedikitnya 750 pedagang binaannya untuk mudik gratis ke 8 kota tujuan, yakni Surabaya, Semarang, Solo, Klaten, Yogyakarta, Cirebon, Cilacap, dan Palembang, Senin (11/6/08). Lebih dari itu, Alfamart juga menyediakan 7 bus tambahan untuk arus balik dari wilayah Sidoarjo, Semarang, Klaten, dan Cilacap bagi para pedagang waning tradisional binaannya.

“Program mudik gratis ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap konsumen setia Alfamart serta para pedagang kecil yang ingin berkumpul bersama keluarga di Hari Raya,” tutur Solihin.

Menurut Endar, salah satu pemudik yang telah mengikuti 2 kali mudik bersama Alfamart merasa yaman mudik bersama Alfamart.

“Makanya saya ikut lagi mudik bersama Alfamart lagi mas,” ujar Endar yang mau mudik ke Jogja.(Budi Murdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here