Jakarta- Pilkada serentak 2018 akan terus bergulir, seiring dengan waktu Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajaran Kogasma, DPP dan DPD. Partai Demokrat mengadakan doa bersama demi melancarkan kelangsungan Pilkada Serentak 2018 yang aman, lancar dan damai.

Acara yang dihelat di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Wisma Proklamasi 41, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat hari ini, selasa (26/6) dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

“Diberikan kesuksesan dan kemenangan, yang kita anggap baik. Harapan besar yang bisa kita berikan kesejahteraan rakyat,” ujar Agus dalam pengantarnya didepan caleg yang hadir.

Agus melanjutkan, kita adalah partai yang nasional religius akan tetap mengedepankan masyarakat madani. Mudah- mudahan semakin besar dan ditingkat eksekutif. Pertemuan malam ini,semoga perjuangan kita diridhoi oleh Allah sehingga berjalan dengan aman dan damai, tertib serta demokratis.

Upaya calon didukung dan mendukung adalah bagian dari kontribusi dalam mencalonkan paslon (pasangan calon) bagi bangsa yang demokratis.

“Semangat optimisme ini sisa waktu yang akan terus bergulir serta never ending journey,” tutup Agus Harimurti Yudhoyono.