Harianjakarta.com ,Jakarta — bertempat di Ballroom Hotel Harris Vertu Harmoni Exchange, PT Flrst lndo American Leasing Tbk. (FINN) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Blasa untuk tahun buku 2017.

Tahun 2017 merupakan tahun yang maslh penuh dengan tantangan, walaupun memang leblh membaik dari tahun sebelumnya. Dinamika perekonomian di tingkat global telah memberikan dampak yang kondusif bagi situasi perekonomian naslonal, yang pada akhirnya berimbas terhadap dunla usaha, termasuk di industri pembiayaan. Kondisi tersebut tentu saja memberikan pengaruh kepada Perusahaan. Namun, dengan dukungan tlm yang solid dan kreatif, Perseroan mampu melalui tahun yang masih penuh tantangan inl dengan kinerja yang tetap balk dan mempertahankan kesinambungan bisnisnya.

Sepanjang tahun 2017, Perseroan berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp229,84 miliar. Pendapatan lni meningkat jika dlbandingkan dengan tahun sebelumnya yang berjumlah sebesar Rp175,74 miliar. Perseroan juga berhasil mendapatkan laba bersih sebesar Rp14,71 millar dan laba komprehensif sebesar Rp14,66 miliar. Hal ini lebih besar jika dlbandingkan dengan tahun 2016 dengan laba bersih sebesar Rp7,64 millar dan laba komprehensif sebesar Rp7,72 miliar. Selaln pendapatan, Perseroan juga berhasll meningkatkan aset sebesar Rp1.13 triliun jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah sebesar Rp866,96 mlliar.