Jakarta – Ottoman’s Coffee, merupakan cafe dengan konsep yang tidak hanya sebagai tempat makan dan minum kopi, untuk mendukung suasana ruangan lebih berbeda dari lainnya tempat ini terlihat ‘milenial’, di desain playfull, chicky, lifestyle dan istragramable.

Berlokasi di wilayah Jakarta Selatan yang merupakan cabang kedua didirikan sejak bulan Februari 2016,  yang sebelumnya cabang pertama berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara, menghidangkan variasi makanan, dengan berbagai pilihan seperti halnya menu western yang lebih brunch, ada pula makanan lokal yaitu nasi sambal matah, mie dan spaghetti.

“Beberapa menu kita base-nya australian banget, karena menu australia lebih ‘clean’ rasanya tidak seperti (lokal) yang banyak rempah rempahnya”, tutur Catherine salah satu owner Cafe Ottoman’s Coffee

Selain makanan, restoran ini pun menyediakan minuman kopi khas yang diracik dengan menggabungkan 2 biji kopi yaitu kopi West Java dan kopi Bali Kintamani

“Jadi kita blend, karena cara itu artinya menduniawi atau earthing. Dan ada satu lagi import blend, tapi saat ini kita mau naikin dulu kopi lokal”, ujar Catherine.

Ia juga menambahkan, “Kedepannya dalam waktu dekat kita bakal buka cabang lagi di Citos mall, dengan konsep serupa tapi tak sama. dan akan ada kolaborasi dengan brand lokal lain”, ungkapnya.

Anda tertarik ingin mencicipi hidangan dari  cafe Ottoman’s Coffee?, saat ini ada penawaran menarik bagi customer yang memiliki kartu kredit digibank (DBS), akan mendapatkan diskon 5% berlaku sampai dengan 30 Juni 2018.