Harianjakarta.com ,Jakarta. — Saya sepakat dengan Pak Mawardi untuk bersama-sama masyarakat Sumatera Selatan memberikan kesempatan, InsyaAllah berjuang bersama masyarakat agar pembangunan di Sumatera Selatan berkesinambungan, maka pilihannya adalah Jokowi harus dua kali menjadi Presiden Republik Indonesia.

Demikian ungkapan pribadi Herman Daru – Mawardi , pasangan pemenang pilkada Sumsel hasil rekapitulasi KPUD Sumsel , dalam press Conference dengan media di Restauran Pulau Dua, Jakarta , Rabu ,(11/7).

“Dengan mengucap Bismilah, saya dan Pak Mawardi dan Insya Allah dengan masyarakat Sumatera Selatan mendukung beliau (Jokowi) untuk dua periode,” tambah Herman Deru

Pasangan Herman Daru dan Mawardi menggelar deklarasi mendukung  Jokowi untuk dua periode dengan Thema ” Bersatu Untuk Sumsel Dan Indonesia Maju”

“Kita merasakan bagaimana dipimpin oleh Jokowi yang luar biasa terutama kami di Sumatera Selatan, begitu besar perhatian beliau di Sumatera Selatan, infrastruktur, kami bisa merasakan adanya jalan tol,” ujar Herman.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur 2 periode tersebut juga mengaku dukungannya tersebut merupakan sikap pribadi.

“Saya berkomunikasi tidak hanya satu parpol saja, jadi mereka meghargai sikap pribadi saya. Sikap pribadi saya tidak melibatkan satu unsur apapun, ini jelas Herman deru-Mawardi mendukung Jokowi 2 periode,” katanya.

Kita merasakan bagaimana dipimpin seorang Jokowi yang luar biasa mengemban amanah yang bertanggung jawab. Terutama kami di Sumsel, dari infrastruktur, kami bisa merasakan jalan tol, LRT, ruas Pemulutan dan lain sebagainya,” ungkap dia.

Belum lagi perhatian beliau kepada masyarakat pra sejahtera seperti adanya KIS (Kartu Indonesia Sehat), KIP (Kartu Indonesia Pintar), terus program satu miliar satu desa. Jadi waktu saya jadi bupati merasakan pembangunan dengan adanya kucuran dana untuk desa, sertifikat gratis juga diberikan termasuk Masjid Agung Palembang yang begitu kami banggakan juga sudah bersertifikat membuat saya bangga atas kinerja Pak Jokowi,” pungkas Herman. ( Budi)