Harianjakarta.com, Jakarta — Saya percaya orang-orang disini memiliki masa depan yang bagus, menjadi seorang yang berguna bagi orang banyak, menjadi pengusaha memberikan kerja bagi orang banyak.

Hal ini disampaikan Wagub Sandiaga Uno disambutannya dalam kunjungannya ke Pusat Latihan Kerja Las di Condet Jakarta Timur, Rabu (11/7).

“Saya juga bangga dengan seorang pengusaha las yang telah berhasil Amanof asli dari Condet yang telah berhasil dari menjadi tukang las laser yang banyak mengerjakan proyek-proyek di Cikarang dan mempunyai karyawan yang profesional dan terlatih,” tambahnya

Sandiaga berharap dengan kerja iklas, kerja keras dan kita sambut masa depan dengan energik dan iklas berusaha dengan keras dan iklas, kerja cerdas, iklas dan keras agar kita dapat membuka usaha semakin maju.

Tak lupa Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota Jakarta Timur, Pak Anwar, Pak Rudolf Tambunan dan Jajaran Rindam Jaya yang telah memberikan latihan dan pendidikan serta Balai Tenaga Kerja Condet yang telah menghasilkan Tenaga profesional dan terampil, sehingga dapat memberikan harapan baik bagi masyarakat dan Pemprop DKI.(Budi)