Brand YouLagi, Tawarkan Waralaba di IFRA 2018

Jakarta – Sekitar 280 brands dari 125 perusahaan dengan berbagai bidang hadir meramaikan International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference  (IFRA) 2018. Salah satunya food & beverages, brand YouLagi merupakan binaan  Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI.

Dikenal dengan produksi olahan siomay berasal dari kota Depok, Tangerang, yang dirintis sejak 2012 secara home industri oleh Ibu Fenny Murdiani sekaligus pemilik YouLagi.

Bisnis usaha yang bermula dari rumahan ini,  menawarkan konsep waralaba dengan harga yang sangat affordable.

Fenny Murdiani mengungkapkan, YouLagi  membuka tawaran kemitraan dengan 4 jenis investasi yaitu pertama konsep tanpa booth  dengan Franchise fee sebesar Rp3,500,000,  yang kedua konsep Booth Standar sebesar Rp6,500,000, selanjutnya konsep ke tiga Booth Semi Premium sebesar Rp9,000,000 dan yang terakhir ke empat konsep Booth Premium sebesar Rp15,000,000.

Bagi Franchisee (Terwaralaba) yang tertarik, silahkan kunjungi booth-nya karena ada penawaran menarik yaitu selama even berlangsung akan diberikan cash back sebesar Rp500,000.

Sekilas mengenal siomay ‘YouLagi’, brand ini memiliki varian yang cukup banyak berkisar 20 varian terbuat dari bahan baku utama yang berkualitas seperti ikan tenggiri, serta cita rasa yang lezat. Paling menariknya   memiliki kelebihan dalam kemasan (packaging) yang sangat premium, hal inilah  menjadi nilai daya jual yang tinggi.