Es Teller 77, Tawarkan Kemitraan di IFRA 2018

Jakarta- Ingin menjadi ‘Foodpreneur’ dengan konsep yang sudah berjalan? Anda bisa kunjungi pameran International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference  (IFRA) 2018.

Even yang wajib di kunjungi ini berlangsung mulai tanggal 20 Juli sampai 22 Juli 2018. Anda bisa berkonsultasi langsung kepada pemilik franchise, hal ini salah satu proses penting untuk melihat prospek bisnis dan kerja sama ke depan.

Cobalah kunjungi waralaba lokal pertama yang ada di Indonesia, yaitu Es Teler 77, restoran yang berdiri sejak 1982, dengan gerai yang cukup banyak tersebar.

Irman Febrianto selaku Projec Manager Es Teler 77 menjelaskan, konsep franchise sendiri sudah berjalan 20 lamanya, dan mengenai persyaratkan untuk dapat menggunakan merk dagangnya ada sistem bisnis yang harus di lakukan.

Adapun tawaran kemitraan dengan investasi awal yaitu mulai dari Rp1milyar sampai Rp2 Milyar, perbadaan harga tersebut tergantung dari luas gerai serta pemilihan wilayah lokasi.

“Untuk yang perbulan bayar, royalti sebesar 4 persen dan 2 persen marketing serta 2 persen management fee”, tutur Irman.

Ia menambahkan untuk saat ini tingkat perkembangan franchise 30 persen dari total gerai Es Teler 77.

Irman Febrianto berharap, kedepannya Es Teler 77 lebih banyak dikenal masyarakat secara luas.