Pembukaan Pameran Korea Tourism Organization (KTO) di Jakarta

Jakarta- Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menyelenggarakan Korea Medical Tourism (KMT) Roadshow di Mall Taman Anggrek,  Jakarta Barat, Sabtu (20/07/2018),  mulai pukul 11.00 siang hingga 20.00 malam.

Acara ini diselenggarakan untuk mengenalkan berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan di Korea sekaligus mengenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat ibukota.

“Pelayanan medisnya yang canggih membuat Korea Selatan diakui di mata dunia. Maka dari itu, kami mengadakan pameran ini untuk pertama kalinya dengan tujuan untuk mempromosikan keunggulan medis Korea yang canggih,” ujar Joo Sung Hee, Director Medical & Wellness Team dari KTO.

Ada 10 rumah sakit terkemuka di Korea, lima agensi medis dan penginapan yang turut serta menjadi peserta pameran KMT Roadshow ini. Beberapa di antaranya yang cukup populer adalah Grand Plastic Surgery Clinic dan Banobagi Clinic.

Sebagai catatan berdasarkan data yang dihimpun KTO, ada sekitar 2.385 pasien di Indonesia yang melakukan tindakan medis ke Korea Selatan di 2017 lalu. Sebanyak 35,7 persen di antaranya adalah tindakan operasi plastik, disusul dengan pengobatan penyakit dalam dan perawatan skincare di posisi ketiga.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini, silahkan kunjungi website resmi KTO Jakarta www.visitkorea.or.id atau www.akudankorea.com.