Deklarasi Barisan Nusantara Dukung Pasangan Jokowi – Moeldoko

Harianjakarta.com,Jakarta  –. Barisan Nusantara menggelar deklarasi dukungan kepada Ir. H. Jokowi danJendral TNI ( Purn) Dr.H.Moeldoko sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024 yang bertempat di Hotel Kuningan Royal , Jakarta ,(8/8).

Hadir di deklarasi Barisan Nusantara Ketua umum Barisan Nusantara Nurdin Tampubolon , Sekjen Barisan Nusantara Guntur Subagja serta barisan relawan dari Barisan Nusantara

Menurut ketua umum Barisan Nusantara Nurdin Tampubolon Jokowi masih layak untuk menjadi presiden untuk dua periode karena hasil pembangunan infrastruktur yang terbukti sangat masif dan terukur .

” Telah terbukti hasil kerja Jokowi selama ini telah meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia, pertumbuhan ekonomi Indonesia masih di atas negara negara di dunia.” tambahnya.

Misi Barisan Nusantara adalah melestarikan budaya Nusantara sebagai kekayaan budaya nasional Indonesia

Nurdin juga berharap pasangan Jokowi – Moeldoko menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang dapat mewujudkan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia dan menjadi bangsa besar yang diperhitungkan oleh negara-negara lain.