PT Diamond Cold Storage, Kenalkan Apkikasi Online Shopping ‘Diamond fair’

Jakarta-  Pesatnya teknologi digital saat ini tidak bisa dilepaskan dari peran aktif generasi milenial, mau tidak mau para pelaku bisnis harus ikut menyesuaikan diri, salah satunya yang memanfaatkan peluang tersebut adalah PT Sukanda Djaya secara produk principal bernama PT Diamond Cold Storage, telah berdiri sejak tahun 1974, yang merupakan salah satu produsen dengan brand Diamond es krim terbesar di Indonesia.

Perusahaan makanan dan minuman, yang dikenal market sampai saat ini, telah merilis platform perusahaan baru dengan nama PT Diamond Retail Indonesia berupa online shopping store. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para customer mendapatkan produk dengan melakukan kegiatan pembelian secara mudah dan langsung diatar sesuai alamat pengiriman dengan hanya klik website www.diamondfair.co.id atau download aplikasi Diamond fair.

“Jumlah user saat ini mencapai ribuan di online shop kita, karena kita baru mulai bulan Januari tahun ini,” tutur Dian Indriani selaku PR Manager PT Sukanda Djaya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu, (28/07/2018).

Beliau menambahkan, Kenapa baru mulai di tahun 2018?, “Karena platform kita baru siap, dan memang trend sekarang ( jaman now) semuanya online. Jadi kita mengikuti perkembangan teknologi, dan Diamond ikut berpartisipasi membuat online shopping,” ungkapnya.

Dian Indriani berharap dengan hadirnya aplikasi digital ‘Diamondfair’, para konsumen lebih praktis dan lebih cepat untuk berbelanja. “Kita sebagai produsen bisa memberikan kualitas terbaik dan cepat kepada customer,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, produk yang ditawarkan dalam aplikasi Diamondfair  berjumlah puluhan item barang dengan kategori beku, dingin dan kering. Transaksi pembelanjaan minimal Rp250 ribu, dengan ketentuan lokasi di 16 kantor cabang yaitu Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Manado, Makassar, Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Batam, Balik Papan, Banjarmasin , Denpasar, Mataram.

Sebagai cotoh pemesanan di wilayah Jakarta pengiriman ke wilayah Surabaya itu bisa dilakukan atau bahkan sebaliknya. Untuk biaya pengantaran disesuaikan dengan jarak tempuh, seperti  0 – 5 km dikenakan biaya Rp10 ribu dan selebihnya dikenakan biaya perkilometer sebesar Rp1,000.

Anda tertarik?, download aplikasinya mulailah berbelanja dengan cara cepat, mudah dan aman.