Bandeng Presto Khas Semarang Tanpa Pengawet dan Non MSG Merek Kingdom

Jakarta- Ada banyak pilihan macam produk olahan bandeng yang memang berada dipasaran tapi cobalah yang satu ini. Bandeng Kingdom, merupakan merek bandeng presto dan olahan bandeng tanpa duri dengan rasa yang cruncy.

Produk bandeng Kingdom sendiri telah ada sejak 4 tahun lamanya, berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah ini memiliki perbedaan dari merek yang lainnya, seperti tidak terdapat bau anyir sama sekali dan tekstur dagingnya lebih lembut serta dijamin tanpa bahan pengawet dan NON MSG.

“Bandengnya diolah tanpa MSG dan bahan pengawet, diganti (rasa gurih) dengan kombinasi ebi dan kaldu komplet (berasal dari kaldu sayur sayuran dan ikan) di buat secara homemade,” kata Farida selaku pemilik usaha bandeng duri lunak Brand Kingdom.

Yang paling menariknya, merek ini memiliki kemasan yang sangat premium yang memberikan kesan yang berbeda saat pertama kali melihatnya.

“Ini merupakan salah satu strategi marketing kami. Kalau di Semarang bandeng olahannya banyak sekali, dan saya sebagai pendatang baru gimana caranya biar orang melihat”, ujar Farida.

Ternyata merek ini tidak hanya sebatas itu saja, ada banyak olahan bandeng lainnya seperti, bandeng kropok (bakar), rolade bandeng, otak otak bandeng, bandeng pepes, sambel kacang bandeng, saos bandeng, penyet bandeng.

Harga yang ditawarkan sangat affordable mulai dari Rp50 ribu sampai Rp75 ribu. Tingkat daya tahan produk olahan ini bisa mencapai 1 – 2 minggu dalam suhu penyimpanan freezer. Sangat cocok sekali sebagai buah tangan khas Semarang.

Ingin mencoba bandeng presto dan olahan bandeng tanpa duri ini?, segera pesan melalui media sosial resminya.

IG @bandengkingdomsemarang
Facebook @bandengkingdomsemarang

Store:
Jalan Karangrejo Raya No. 109
Semarang