Brand Sepatu dan Tas Pedro, Tampil Dengan Konsep Baru di Senayan City

JAKARTA- PEDRO, merupakan brand sepatu dan ta1s, serta aksesori berasal dari negara Singapura, memperkenalkan tampilan nuansa baru di Senayan City.

Saat pembukaan ditandai dengan mencicipi minuman anggur Australia kelas dunia ‘Wolf Blass’, even ini dihadiri oleh para Top Influencers di Jakarta, Jumat, (07/09).

Tampak beberapa tamu undangan yang hadir melihat gerai Pedro dengan konsep baru, untuk pertama kali-nya diperkenalkan di Indonesia. Menampilkan ruangan yang  bersih dan detil garis- garis yang halus dari elemen arsitektur yang sangat sempurna  dengan luas area 80 meter persegi, yang terletak di Lantai 2, di mal Senayan City.

“Konsep baru Pedro saat ini lebih cerah, dinamis serta modern. Konsep ini tercipta sebagai apresiasi untuk para customer Pedro agar mereka dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman.” tutur Sarah Angela selaku Head of Marketing Pedro Indonesia.

Ia mengungkapkan, konsep toko yang baru ini diharapkan bisa penetrasi market muda Indonesia, “Bahwa kita ini adalah sebagai leader dari fashion forward ‘footwear’ dan itu yang kita tanamkan,” ungkapnya.

Gerai ini selain memanjakan pelanggannya dengan merenovasi dan mendesain ulang tokonya dengan konsep terbaru, juga sekaligus menampilkan koleksi produk terbaru yaitu Fall Winter 2018.

“Sepertinya yang kita ketahui bahwa sekarang sudah memasuki musim Fall Winter, mendekati holiday season, koleksi Pedro didominasi oleh warna earth tone, cognac, hitam, navy sampai ke warna netral beige dan abu muda.”ujar Sarah Angela.

Serangkaian koleksi sepatu dan tas dengan berbagai warna, detail serta menggunakan bahan leather ini tersedia cukup banyak pilihan serta harga yang sangat affordable mulai dari Rp109 ribu sampai Rp 2 jutaan.

Banyak item pilihan produk koleksi yang tersedia, seperti pria menawarkan alas kaki, tas, ikat pinggang, dompet dan berbagai barang leater kecil dan sementara koleksi wanita menawarkan beragam alas kaki, tas dan aksesoris mungil yang memancarkan kewanitaan dan percaya diri.

Sebagai informasi tambahan, Pedro saat ini telah mengoperasikan 27 toko di Indonesia dari total 83 toko di Asia Pasifik, Timur Tengah dan RRC.