Brand Tas Troyee, Perkuat Distribusi Market Sampai Luar Negeri

Jakarta-  Sejak kemunculan pertamanya pada tahun 2016 lalu, Troyee Bags telah menjadi bagian penggerak dari pertumbuhan aktivitas dunia bisnis tas selempang dan handbag di Indonesia.

Dengan menunjukkan tidak hanya hasil transaksi penjualan yang pesat akan tetapi telah merambah dibeberapa even berskala internasional.

“Jadi ini tas kita desain sendiri. Tapi kita punya pengrajin di beberapa kota di Indonesia, yaitu Yogya, Bandung dan Semarang”, ujar Troye selaku pemilik brand Troyee Bags saat di temui di even Beauty Profesional Indonesia, Jakarta (13/09).

Beliau menambahkan, kami membantu pengrajin- pengrajin kecil yang punya kualitas jahitan yang bagus dan rapi, serta produknya bisa kita jual tidak hanya di Indonesia saja.

Disinggung mengenai kualitas desain ia mengatakan, “Yang pertama kita mengikuti trend, model dan bahan. Yang kedua kemampuan penjahit yang kita punya biasanya saat diberikan desain apakah bisa atau tidak bisa, seandainya bisa baru kita produksi,” ungkapnya.

keberhasilan Troyee Bags sebagai brand lokal, tidaklah mudah untuk mencapai posisi saat ini. Dengan melalui proses kurasi yang panjang akhirnya bisa mengikuti even dibeberapa negara seperi Malaysia, Hongkong, Dubai. Hal ini dilakukan tidak hanya branding saja akan tetapi juga memperkuat penjualan dan jaringan distribusi di pasar luar negeri dengan target market millenial.

Brand ini memiliki ciri khas tersendiri selain simple, bahannya menggunakan kulit asli serta mix bahan kanvas, dan produknya bisa digunakan unisex dan harga yang ditawarkan sangat affordable mulai dari Rp100 ribu sampai Rp1,5 juta.

Kabarnya dalam waktu dekat brand ini juga akan mengikuti even di negara Brazil dan Australia.

Mengakhiri perbincangan Troye mengatakan, dengan hadirnya brand Troyee Bags ini diharapkan ingin menjadi salah satu brand lokal tas ternama di Indonesia.