Raffi Ahmad : Film Kesempatan Keduda Kolaborasi dengan Aktor Komedian Malaysia

Jakarta- Produser film Kesempatan Keduda Raffi Ahmad mengatakan bahwa kenapa memilih Zizan Razak?, karena selain salah satu Box Office aktor Malaysia, sekaligus keinginannya dapat berkolaborasi dengan pemain (aktor komedian) Malaysia.

Saat disinggung mengenai mengapa turut berperan dalam film tersebut, “Membuat film sama aja jodoh jodohan. Kita ingin film ini sukses,” kata Raffi dalam jumpa pers dan screening film Kesempatan Keduda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senen (08/10/2018).

Selain itu dia mengucapkan rasa terima kasih atas kerja teamnya selama ini, dan mengharapkan dari film ke-5 Production House RA Pictures yang masih berjalan seperti ‘Baby PH’ tetap banyak belajar.

“Mudah mudahan kita ambil yang baiknya dan dari yang kurang baiknya kita akan memperbaiki lagi,” ujar Raffi Ahmad.

Dikesempatan yang sama Rudy Salim selaku Eksekutif Produser menjelaskan kalau Raffi Ahmad dalam membuat film tidak melihat lagi laris atau tidak. ” Yang penting passion. Berharap bisa memberikan hiburan, di kemas lucu oleh sutradara yang top dan menemukan sesuatu yang berbeda,” ujar Rudy Salim.

Film Kesempatan Keduda, yang bergenre drama komedi berawal dari ide Raffi sendiri yang mendengar banyak orang yang ingin menjadi duda dikarenakan berbagai macam faktor. Tapi Kesempatan Keduda ini juga merupakan kesempatan kedua bagi orang yang ingin hidup menjadi lebih baik.

Para aktor dan aktris yang berperan dalam film ini seperti Raffi Ahmad sebagai Abi, Zizan Razak sebagai Ken, Bastian Steel sebagai Diego, Aqila Herby sebagai Aurum, Cut Meyriska sebagai Syafa, Marsha Aruan sebagai Dianti, Muhammad Farhan sebagai Pak Roy, Nagita Slavina sebagai Baby, Dinda Kanya Dewi sebagai Maya, Jarwo Kuat sebagai Bapak Warung, Ayu Ting Ting sebagai Istri Bapak Warung, Chandra Gupta  sebagai Hakim I dan Hotman Paris Hutapea sebagai Hakim II.

Ingin tahu jalan ceritanya?, Saksikan Film Kesempatan Keduda mulai tanggal 11 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia.