Brand Lokal Koleksi SYAHIRA, Ramaikan Showroom & Market Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta- SYAHIRA, brand ternama produksi lokal untuk pertama kalinya mengikuti ajang showroom & market di Jakarta Fashion Week 2019. Kali ini luncurkan desain busana syar’i dengan koleksi terbarunya.

“Syahira saat ini ruang lingkupnya lebih diperluas, sekarang ada koleksi Basic Syahira yang diperuntukan bagi kaum remaja,” kata Vebby Palwinta salah satu pemilik Brand Syahira sekaligus desainer dari koleksi Basic Syahira.

Desain dari koleksi Basic Syahira sendiri lebih ke arah modest wear, yang tidak hanya digunakan para hijaber saja namun bisa dipakai bagi wanita tidak berhijab. Terlihat model kemeja polos dengan menonjolkan warna warna pastel dan soft seperti denim, pink,biru muda, abu abu. Serta bahan yang gunakan lebih banyak katun dan linen. Range harganya sangat affordable mulai dari Rp160 ribu sampai Rp300 ribu.

Sedangkan untuk koleksi Syar’i brand Syahira didesain oleh Sunita Asmara Founder sekaligus desainer dari koleksi syar’i mengungkapkan, untuk koleksi syar’i diproduksi dalam jumlah terbatas (limited edition) dan bagi customer yang tertarik bisa custom dengan model yang diinginkan. Bahan yang di gunakan lebih dominan sifon, satin. Dengan range harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribu sampai Rp700 ribu.

Bagi Anda yang tertarik memiliki koleksi terbaru dari brand Syahira bisa kunjungi even JFW 2019 yang terletak di lantai 8 Senayan city, yang berlangsung mulai dari tanggal 22 -26 Oktober 2018.