Sabyan Gambus Gelar Konser Bertajuk Sabyan Live in Concert

Jakarta – Grup musik religi fenomenal Sabyan Gambus yang saat ini tengah banyak digandrungi akan menggelar konser Indonesia Sejuk ” Sabyan Live in Concert ” di Allianz Ecopark,Ancol pada 3 November 2018 mendatang yang dipersembahkan tidak hanya untuk penggemar Sabyan Gambus yang muslim saja tetapi juga lintas agama dan lintas generasi.

” Kita ingin membuat sesuatu yang beda , Konser Indonesia Sejuk ” Sabyan Live in Concert ” tidak hanya akan menghibur tetapi menyejukkan masyarakat karena akan menampilkan lagu religius dengan syair religi yang universal ” ujar Aris Boediharjo ,dari @circle selaku pihak pelenggara.

” Rencananya kita mau buat konser yang tidak sebesar ini tapi alhamdulillah kita banyak dibantu orang orang hebat akhirnya bisa terwujud konser megah perdana kami ,Kita akan nyanyi 9 lagu 7 lagu cover 2 lagu original yang perdana akan kita bawakan di konser nanti ” Kata Fairuz,salah satu personil Sabyan Gambus.

Mengambil konsep penampilan konser yang megah didukung oleh mini orkestra dan para bintang tamu seperti Gita Gutawa,Putri DA dan Ayu Idol.

Pihak pelenggara menyediakan 40.000 seats untuk konser perdana ini.Tiket konser di jual mulai harga Rp 150 ribu ( pre – sale hingga 26 Oktober 2018 ) kelas festival A Rp 180 ribu ,kelas festival A normal Rp 100 ribu kelas festival B,dan 980 ribu untuk kelas VVIP.

Tiket Konser Indonesia Sejuk ” Sabyan Live In Concert ” dapat dibeli melalui situs penjualan online id.bookmyshow.com dan gerai Indomaret.

” Senang sekali ini kesempatan penting bagi kami untuk menemui para penggemar musik religius di Indonesia secara langsung ” tutup Nissa Sabyan.