Si.Se.Sa Tampilkan 16 Koleksi di Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta- Label modest wear Si.Se.Sa. menampilkan koleksi terbaiknya dalam ajang Jakarta Fashion Week 2019 mengangkat tema “Il Mare”, Si.se.sa menyuguhkan 16 koleksi ” Coral Reefs ” yang terinspirasi dari kecantikan terumbu karang yang ada di Indonesia termasuk warna – warna yang dipilih untuk koleksi mereka kali ini.

” Warna – warna yang dipilih untuk koleksi kali ini penuh dengan gradasi mulai dari shocking pink sampai dengan dusty pink dengan menggunakan bahan organza, sifon, satin, hingga jersen yang juga terkait dengan keanekaragaman terumbu karang ” kata Senaz Nasansia saat konferensi pers, Selasa (23/10/2018).

Siriz menambahkan Sisesa mengambil inspirasi terumbu karang karena indonesia terkenal terumbu karang terbesar didunia.

Suasana keindahan senja di sebuah pantai dilengkapi back sound yang mendukung melengkapi kesempurnaan pagelaran kali ini.

Ussy Sulistiawaty, Natalie Sarah, hingga Mulan Jameela terlihat berjalan di catwalk memamerkan koleksi teranyar Si.Se.Sa busana muslim wanita dengan cerita tentang keindahan bawah laut dan menonjolkan kecantikan mutiara dasar laut yang terlihat sederhana namun terkesan anggun dan sangat cantik.

Tren busana muslim di Indonesia semakin berkembang terutama busana syari,Si.Se.Sa mencoba menjawab kebutuhan muslimah akan busana syar’i tetap berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan busana syar’i agar tetap relevan dengan kebutuhan pasar.