Brand Testimo Luncurkan Koleksi Abaya Set di Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta – Gaya busana muslim saat iniĀ  semakin digemari para hijabers, selain gaya yang trendi, model yang simple serta nyaman saat digunakan menjadi faktor yang penting dalam pemilihan.

Begitupula koleksi terbaru yang ditawarkan brand Testimo di showroom & market Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, menghadirkan 10 look koleksi premium Abaya yang dipadu dengan outfit elegan ciri khas dari seorang desainer Sari Batubara sekaligus pemilik brand Testimo.

Tahun ini merupakan pertama kalinya keikutsertaan brand Testimo hadir di JFW, melalui karya seni busana ready-to-wear dengan target pasar remaja sampai ibu-ibu muda.

“Kita baru berjalan dua tahun, sepanjang ini berusaha memberikan koleksi baju muslimah yang terbaik sehingga (produk) dapat diterima (masyarakat),” tutur Sari Batubara saat ditemui awak media di Senayan City, Jakarta, Jumat ( 26/10/2018).

Sepanjang event berlangsung banyak pelanggan Testimo hadir, tidak hanya dari dalam kota namun juga dari luar kota melihat langsung karya desain terbaru.

“Karena untuk sementara offline (pop up store) di Kemang Village masih tutup, jadi customer senang sekali dan mendukung kami hadir disini (JFW),” ujar Sari Batubara.

Bagi Anda yang ingin memiliki koleksi terbaru Testimo, bisa langsung kunjungi di sosial media instagram @testimo_bysb. Harga yang tawarkan sangat affordable mulai dari Rp100 ribu sampai Rp1 juta.