Tahun ini, KAI Expo 2018 Targetkan 40.000 Pengunjung

Jakarta – Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) , kembali menyelenggarakan pameran industri Kereta Api Indonesia atau KAI Expo 2018 merupakan event yang ke -2 , yang sebelumnya di Jakarta Convention Center (JCC). Perhelatan ini mengangkat tema “Grow Together in Harmony”, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada tanggal 3-4 November 2017.

Dalam pameran ini, juga diadakan program promo KAI dengan tema ‘Happy Hours’, untuk kereta -kereta kelas eksekutif dengan jumlah tempat duduk tertentu.

“Kita ada mitra B2B seperti, blibli, alfamart , indomaret, yang akan ikut juga menjual (tiket). Dan kita menyiapkan 100 loket (offline pembayaran),” ujar Raden Agus Dwinanto Budiadji selaku Vice President Passenger Marketing PT Kereta Api Indonesia.

Menurut Raden Agus Dwinanto Budiadji selain itu pengunjung akan diperkenalkan kembali tentang perkembangan perkeratapian Indonesia, maupun kereta di Asia seperti, Singapore dan Jepang.

Dikesempatan yang sama Mukti Jauhari selaku Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT Kereta Api Indonesia menjelaskan target pengunjung selama dua hari akan mencapai 40.000, agar event berjalan dengan lancar sudah bekerjasama dengan satuan pengamanan seperti tahun sebelumnya.