PT. Kawasaki Motor Indonesia Akan Pamerkan Seluruh Line Up di IMOS 2018

Jakarta-  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali akan berpartisipasi pada salah satu pameran motor terbesar di Indonesia, yaitu IMOS atau Indonesia Motorcycle Show, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, di JCC Senayan. Booth Kawasaki bertempat pada Assemble Hall. KMI ikut serta dalam pameran ini karena KMI merupakan anggota AISI, selain itu karena KMI ingin kembali menunjukkan seluruh line up Kawasaki pada masyarakat luas.

Motor-motor Kawasaki yang akan dipamerkan oleh KMI antara lain, dari yang paling populer, yaitu Ninja 250 Series dam W Series (W175, W250, dan W800). Bagi yang menyukai adventure, Anda akan dapat melihat D-Tracker dan KLX warna dan grafis baru.

Pada seri Z, KMI akan memajang Z125 Pro, Z250, Z650, Z900,dan Z900RS serta Z900RS Café. Pada segmen Touring, KMI akan memajang Versys-X 250, tipe motor yang dipakai Stephen Langitan solo riding Jakarta – London, Versys 650, Versys 1000, dan Vulcan.  KMI juga akan membawa serta Ninja H2 yang untuk dipamerkan di booth Kawasaki, IMOS 2018.

Bagi yang belum memiliki apparel dan merchandise Kawasaki, juga dapat membelinya di sini. Yang terbaru, ada tas pinggang Kawasaki Taichi yang berbahan water proof.

Seperti biasa, KMI juga menyediakan Executive Lounge untuk konsumen Kawasaki yang datang membawa STNK Kawasaki-nya. Konsumen dapat duduk santai di Lounge ini sambil menikmati free food and beverage. Lounge ini juga bisa dinikmati oleh pembeli motor Kawasaki atau pembeli Apparel dan merchandise Kawasaki di IMOS seharga minimal Rp250.000,-.

Di area test ride KMI menyediakan New Ninja 250 dan W175 untuk diuji coba, bagi Anda yang belum pernah mencobanya. Bagi pengunjung yang bersedia mengisi survey di booth Kawasaki akan mendapatkan gantungan kunci special dari KMI.

Yang paling menarik, KMI juga akan meluncurkan varian terbaru dari Kawasaki di sini. Setelah diluncurkan di hari pertama, motor ini akan dipajang di IMOS hingga hari terakhir, sehingga Anda dapat datang dan melihat dari dekat motor keluaran terbaru dari Kawasaki ini.

Selain itu KMI juga memberikan program penjualan kepada pembeli di IMOS, antara lain, Free Kawasaki Merchandise Untuk Setiap SPK (minimal tanda jadi Rp. 250.000) selama persediaan masih ada. T-shirt Kawasaki seharga Rp80ribuan Program Upgrade Your Bike to New Ninja 250 Series.

Special Support Rp. 3.000.000 untuk setiap pembelian New Ninja 250 Series  Program Bunga 0% Khusus Untuk Ninja 250SL.