Rilis Poster dan Trailer Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai

Jakarta- Rumah produksi RA Pictures merilis poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di Jakarta, Kamis (01/11/2018).

Eksekutif produser Fransen Susanto dan Rudy Salim serta Raffi Ahmad selaku produser membuat trilogi Arwah Tumbal Nyai dengan chapter Nyai, yang akan tayang 29 November 2018.

“Akhirnya, NYAI mempunyai benang merah dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dan kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan. Sejak tayang 27 September 2018 dan kini akan tayang film Nyai pada tanggal 29 November 2018 mendatang yang kali ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Aqila Herby sebagai pemeran utama,” papar Fransen Susanto selaku Executive Producer.

Film ini diperankan oleh Ayu Ting Ting, Aqila Herby, Ayu Dyah Pasha, Tyas M, Jajang C Noer Dewi Perssik, Otig Pakis, Fuad Idris dan lainnya.

Sinopsis:
Film ini bercerita tentang Rosmalina yang hidup bersama Nayla anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Mahluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga ia sangat ketakutan. Rosmalina kemudian mengajak Nayla anaknya untuk pindah dari rumah tapi Nayla menolak. Tanpa sepengetahuan Rosmalina ternyata Nayla sering bermain dengan mahluk gaib. Bahkan Nayla merasa sudah nyaman bermain dengan mahluk itu. Rosmalina menceritakan keanehan ini kepada Reno pacarnya. Reno lalu menyarankan Rosmalina untuk keluar dari rumah dan untuk sementara tinggal di rumah Reno.

Rosmalina pun untuk sementara tinggal di rumah Reno bersama Nayla. Tapi ternyata mahluk gaib tersebut masih terus menemani Nayla dan kini datang meneror Rosmalina. Reno dan Rosmalinapun mendatangi orang pintar dan membawa potongan kayu yang ia temukan dt tengkuk leher neneknya saat neneknya meninggal. Dan akhirnya terjawab bahwa mahluk in adalah mahluk gaib yang sudah membuat perjanjian dengan neneknya demi mendapatkan ilmu kesaktian. Dan sekarang mahluk tersebut menuntut Rosmalina untuk melanjutkan perjanjian Rosmalina sangat terkejut karena mahluk itu akan terus ada dalam hidup Rosmalina. Lewa orang pintar Rosmalina diberikan mantera untuk mengusir. Tapi ternyata mahluk itu suda membuat perjanjian dengan Nayla. Bahkan juga sudah berada dalam tubuh Rosmalina. Jika Rosmalina menolak mengikuti perjanjian tersebut maka orang orang yang disayangi akan meninggal.