SAHI ( Silahturahmi Haji Indonesia ) Deklarasi Dukung Jokowi -Amin

Harianjakarta.com,Jakarta — Silaturahmi Haji Indonesia (SAHI) menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Kiai Ma’ruf Amin. SAHI mengapresiasi kinerja Jokowi di bidang infrastruktur dan kebijakan yang mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Harga BBM sebelum Presiden Jokowi di Papua biasa mencapai Rp50.000 hingga Rp60.000 per liter. Di Jakarta hanya Rp6.000-an per liter. Kenapa presiden-presiden kita sebelumnya tidak mampu seperti yang dilakukan Bapak Jokowi,” kata Ketua Umum SAHI Abdul Khaliq Ahmad di hotel Sari Pan Pacific ,Jum’at (1/2/2019)

Selain itu, aspek tingkat religi pasangan Jokowi-Ma’ruf juga tidak perlu diragukan lagi. SAHI juga melihat kesopanan, akhlak, dan tata krama Jokowi-Ma’ruf lebih baik dibanding lawannya.

“Mereka melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam dengan taat. Dalam hal salat, mereka selalu salat di awal waktu lengkap dengan salat-salat sunah-nya. Bahkan, mereka selalu berpuasa setiap hari Senin dan Kamis,” ujar dia.

SAHI akan mengerahkan seluruh anggota untuk memenangkan Jokowi-Maruf. Abdul berharap, apabila pasangan nomor urut 01 memenangkan Pilpres, program yang sudah baik dan bisa diteruskan, serta ada terobosan-terobosan baru.

“Beliau merencanakan pada periode ke dua ini, beliau akan memberikan prioritas pada pembangunan sumber daya manusia. Ini jelas sangat bagus demi masa depan bangsa dan negara kita,” ujar dia.